Rabu, 15 Mei 2013

Growing Old

Hari ini gua putuskan untuk pulang lebih cepet dari kantor. Kerjaan si masi numpuk banget deh, tp tomorrow never dies lah..

G merasa berhutang untuk ketemuan n duduk bareng sama bokap. Beberapa hari terakhir ini g notice si papi makin kurus aja, mungkin karena ga ada temen makan dll jadi rada ga semangat makan x.

So, jam 6 sore tadi, i called my dad, asked him mau makan apa.. singkat cerita g beli dinner di Sate khas Senayan, soto ayam plus sate, bawa plg rumah n dinner bareng with him.

Keliatannya papi seneng banget, makanannya dia blg enak, happy gitu lah. I'm happy as well. Sekarang2 ini memang waktu g untuk duduk bareng makan udah rada jatang si di weekdays, belom tentu bs 1x dalam seminggu. Padahal 1 rumah, ketemu bisa dihitung brp lama.

Kadang hal yang menurut g sederhana bisa menjadi hal yang sangat berharga buat org lain.

Now, i kept thinking of growing old.. man, rumah g biasa rame dari dulu, tapi beberapa tahun terakhir ini, kita semua anak2nya disibukkan dengan kerjaan n juga uda ada yang berumah tangga. Dari terbiasa rame, sekarang jadi lumayan sepi.. walah.. g jadi kepikiran, gmana ya nanti kalo g uda tua..

Ga bisa disangkal lah, one of the source of happiness ya dengan dekat sama orang2 yang dicintai, org2 yang punya arti banyak.
Sekarang ini mungkin g masi muda, kegiatan masi melimpah, temen jalan juga masi banyak, kayanya waktu g habis sekejab..

Then, the next question is, do i ready to grow old? Hahaha.. jawabannya uda tau si ;p

Aniwei, i'm so blessed today juga grateful kalo bisa pulang cepat. G berharap bisa terus nyenengin hati papi mami g sebisa mungkin.. love them mucchhh.. :)

Tidak ada komentar: